Mumtazz Gorden (Gorden Murah Berkualitas Malang Mojokerto)

Assalamu'alaikum agan dan sistaa pemburu Gorden....
Sekilas info :
Telah dibuka toko MUMTAZZ GORDEN di area Mojokerto dan sekitarnya. Alamat lengkap toko kami di Jalan Raya Tawangsari, Gampang (timur  KUA bangsal) Mojokerto. Kami menyediakan berbagai macam gorden (baik yang lokal maupun impor), vitras, accesories gorden (rollet,sibory, hok, ring,dll), wallpapper, dan tirai. kami juga melayani jasa pemasangan gorden dan wallpaper.
       gb. toko mumtazz gorden
 Kami menyediakan berbagai motif dan jenis kain untuk pembuatan gorden. Selain gorden jadi dan tirai, sistem pemesanan gorden kami adalah pre-order, dengan tujuan agar gorden produk kami bisa menyesuaikan ukuran pintu atau jendela yang dipesan. Hal ini merupakan tindakan preventif (Pencegahan) kami agar gorden yang dipesan tidak kependekan atau kepanjangan. sehingga akan terlihat cantik, rapi, dan menarik. beberapa contoh gorden yang kami tawarkan, sebagai berikut :
                        gb. gorden jadi
                       gb. gorden lokal
                      gb. vitras lokal

    gb. gorden impor (bahan blackout)
     gb. gorden impor (bahan vitrase)

                          gb. wallpaper

                              gb. tirai
           gb. berbagai macam rollet
   
Mengenai karakteristik masing-masing produk, akan kami jelaskan pada artikel selanjutnya. untuk pemesanan dan pertanyaan mengenai kualitas, motif, warnah, dan harga silahkan hubungi kami via wa 085791305030 atau 085732431099. Happy Shopping agan n sista..

Komentar